Sabtu, 10 Maret 2012

cinta terlarang part 1

cerita ini benar-benar terjadi dan saya mengalaminya sendiri. emang benar sekali bahwa mahluk gaib itu ada serta mereka melakukan aktifitasnya sama seperti manusia dan hanya yang membedakannya bahwa mahluk gaib tidak memiliki jasad sedangkan manusia memiliki jasad tetapi hanya segelintir orang saja yang bisa masuk diantara dua dunia ttersebut yaitu orang-orang terpilih yang punya supranatural.
  1. tanggal 23 juli 2009 
pada tanggal 23 juli 2009 tepatnya di daerah bangka (indonesia), waktu itu saya lagi istirahat sejenak untuk memejamkan kedua bola mata saya. saat mata sudah terpejam saya masuk kedalam bawah alam sadar saya yaitu mimpi. pada saat itu saya bermimpi bahwa saudara perempuan saya dililit oleh dua ekor ular putih dan ular hitam. saya terasa sadar pada waktu berada dalam mimpi tersebut, dan pada waktu itu yang ada dalam benak saya bahwa saudara perempuan saya akan menikah apabila dia dililit oleh ular dalam mimpi saya. tetapi ada sesosok yang berbisik kepada saya dalam mimpi saya yang berkata "saudara perempuanmu dalam keadaan bahaya, dia akan ditumbalkan" , kontak saya terkejut mendengar bisikan hal ini dan saya terbangun dalam mimpi saya. setelah saya terbangun langsung saya melihat kalender dan mulai menghitung kapan terjadinya bulan purnama. saat saya mengitung kapan terjadinya bulan purnama kontak saya terkejut dan ternyata beberapa hari lagi akan tiba saatnya bulan purnama. dan pada saat itu saya langsung beritahu dengan orang tua saya bahwa saya mau kepalembang secepatnya menemui saudara perempuan saya. pertama-tama orang tua saya tidak percaya hal yang saya alami akan tetapi setelah dijelaskan baru orang tua saya percaya. dan esok harinya saya pergi kepalembang untuk menemui saudara perempuan saya....

bersambung......


Tidak ada komentar: