Kamis, 15 Maret 2012

Cinta Terlarang Part 3


Pada saat Sammy dirasuki oleh mahluk astral ini, badan aku terasa tak bisa bergerak sedikit pun tetapi roh aku bisa bergerak dan aku merasakan ada sosok mahluk astral lain yang masuk kerumah saudara perempuan aku pada saat itu. Terus aku amati gerak-gerik mahluk astral tersebut dari celah-celah lubang kecil yang jadi pembatas antara kamar saudara perempuan aku dan aku sendiri. Pada saat itu aku terkejut mendengar suara Sammy yang berubah drastis seperti suara pria yang sangat ngebass saat dia berbicara. Lalu aku lihat apakah itu Sammy apa bukan, tapi ternyata badan Sammy hanya jadi perantara sosok mahluk astral tersebut. Mahluk astral tersebut memeluk Sammy dari belakang dan terlihat jelas sesosok mahluk astral yang tinggi berbadan hitam dan bermata merah berdarah saat memeluk Sammy dan mau bersenggama bersama saudara perempuan aku.
Pada saat itu aku biarkan mereka melepaskan bajunya satu persatu dan pada saat itu aku menyergap mereka yang lagi dimabuk cinta. Pada saat itu juga mereka terkejut melihat tingkah aku yang melabrak mereka. Lalu aku bilang sama Sammy dan riza kalian ini lesbian iya? Mereka tidak mengaku melakukan hal itu, melainkan mereka menjawab kami tidak melakukan apa-apa kok, setelah itu aku desak terus menerus sehingga mereka mengaku hal apa yang mereka berbuat. Lalu riza tetap membela dengan pengakuan bahwa kami ini bukan lesbian melainkan si surya datang dan masuk tubuh Sammy, lalu aku jawab itu namanya surya badan hitam tinggi, mata merah berdarah itu surya????itu bukan surya riza itu jin.
Pada saat itu juga aku langsung berinisiatif untuk menantang Sammy untuk berantem, dan disinilah terjadi perkelahihan. Sebenarnya sich aku kurang enak untuk berlaku kasar terhadap seorang cewek tapi apa boleh buat aku harus melakukan hal tersebut demi menyadarkan saudara perempuan aku tersebut. Lalu aku bilang sama Sammy keluarkan lah apa yang elu punya dan kita liat saja siapa yang menang elu mati apa gua yang mati… tetapi tantangan aku tak diterima sama Sammy pada saat itu si Sammy langsung kabur dan meninggalkan kediaman saudara perempuan aku.
Pada tanggal 25 juli 2009
Pada saat pagi menjelang terdengar sesuatu berita bahwa si Sammy di jambret orang jam 02.00 selepas kabur dari rumah riza semalam dan dalam kondisi koma. Langsung kontak saja si riza menangis dan memarahi aku tentang hal semalam. Tetapi aku berfikir itu hal yang bohong tentang berita itu apa yang dikabarin oleh surya yang pada saat itu menelpon riza dan mengucapkan kata putus hubungan mereka. Mendengar keputusan dari surya bahwa si surya memutuskan riza, kontak langsung saja si riza kabur dari kediamannya dan lari entah kemana dia pergi. Riza pergi sekitar jam 09.00 pagi dan pada saat itu juga aku merasakan hal yang gaib mendatangi aku dirumah kediaman saudara perempuan aku. Tanpa menunggu lama aku langsung melakukan prosesi pembukaan mata bathin ini, hal ini aku lakukan dikarenakan badan aku merasakan hal yang aneh yaitu badan aku setengah panas dan setengah lagi dingin. Belum selesai prosesi pembukaan mata bathin yang aku lakukan badan aku sudah terbanting ke tembok dan itu terjadi berkali-kali, mahluk astral ini menyerang aku secara habis-habisan. Disini terjadi perkelahihan yang amat melelahkan. Dan tanpa menunggu lama lagi, aku putuskan untuk melakukan prosesi pelepasan roh dari jasad aku. Pada saat itu juga aku amat terkejut sekali melihat mahluk astral yang jadi lawan aku yaitu mahluk yang besar tinggi dan hitam itu yang menjadi lawan aku. Disini terjadi perkelahihan gaib yang tak bisa dibayangkan badan aku berdarah akibat dicakar-cakar mahluk astral ini. Tetapi aku terus berusaha biar aku menang melawan mahluk astral ini. Dan pada saat itu Secara tak diduga-duga datanglah sesosok singa putih bersayap yang besar membantu aku mengalahkan mahluk astral ini. Sesosok singa putih bersayap ini mengeluarkan api dan membakar mahluk astral tersebut sehingga mahluk astral ini menjerit kesakitan dan langsung lenyap entah kemana pada saat itu juga. Yang saya ketahui singa putih bersayap ini adalah pegangan mama aku yang turun temurun diturunkan di keluarga saya.
Setelah perkelahihan itu selesai aku terbangun untuk menyadarkan diri aku dalam kondisi normal layaknya manusia pada umumnya. Setelah aku bangun aku merasakan badan aku yang teramat sakit seperti di sayat oleh silet disekujur badan aku tetapi sekali aku lihat tidak ada goresan sedikit pun dibadan aku. Rasa sakit itu diakibatkan oleh goresan mahluk astral tersebut dan sakitnya amat luar biasa dan tak bisa aku bayangkan untuk yang kedua kalinya rasa sakit itu. Setelah itu aku melepaskan untuk istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa sakit ini.
Pada jam 15.30 si surya menelpon aku dan aku terbangun dalam tidurku. Dalam telp sisurya ini menantang aku untuk kerumahnya pada saat malam nanti, lalu aku jawab oke aku kerumah mu nanti malam tunggu saja dirumah mu aku pasti datang. Sekitar jam 19.00 malam kak ican datang kerumah untuk menjelaskan hal yang terjadi saat kak ican putus sama riza dan datangnya Sammy pada saat itu.
Detik-detik pun terus berjalan dan diikuti oleh dinginnya hembusan angin malam pada saat itu lalu jam berbunyi pada 22.30 dan kak ican lekas pulang dari kediaman saudara perempuan aku. Melihat riza udah ada senyum setelah dihibur oleh kak ican aku amat senang melihat hal ini. Setelah itu aku dan riza kembali kekamar dan lekaslah si riza itu tidur. Pada saat itu juga aku melakukan ritual lagi untuk membentengi riza dalam pengaruh mahluk astral ini. Setelah aku melakukan ritual ini badan aku teramat lelah dan terkuras habis-habisan. Dan aku istirahat sejenak untuk menyetabilkan badan aku. Setelah badan aku stabil aku melakukan prosesi pencarian rumah surya dari alam gaib. Eh aku amat terkejut setelah mengetahui bahwa surya ini memiliki rumah yang cukup luas tetapi di alam gaib. Rumah tersebut tidak memiliki sebuah pintu satu pun dan terdapat 8 orang lelaki yang dirantai lehernya berada didepan rumah surya dalam kondisi bugil. aku pusing melihat keadaan ini semuanya dan aku berfikir bagaimana aku bisa masuk kalau kagak ada pintu?. Lalu aku bertanya kepada 8 orang tersebut tetapi apa mereka tak menjawab aku satu pun. Lalu saya berfikir aku ini kan sudah menjadi roh berarti aku bisa masuk tanpa mengunakan pintu. Pada saat itu aku mencoba hal tersebut eh ternyata aku bisa tembus tembok dalam hal gaib.

mau tahu kelanjutannya saat berada dirumah surya dalam gaib tersebut jangan lupa baca cinta terlarang part 4. di....



Tidak ada komentar: