Senin, 12 Maret 2012

cinta terlarang part 2


Tanggal 24 juli 2009
Setiba aku dipalembang (tepatnya dirumah saudara perempuan aku) pada jam 14.00 wib, aku merasa ada yang lain dalam artian sebuah keganjilan dalam firasat dan bathin aku. Itu semua disebabkan oleh sebuah energy yang sangat panas berada dalam rumah saudara perempuan aku. Lalu aku berkeliling sejenak untuk memeriksa apakah ada keganjilan lain lagi yang berada dirumah saudara perempuan aku. Ternyata disekelilingnya aku tidak merasa ada sesuatu energy yang lain dan panas selain didalam rumah saudara perempuan aku tersebut sampai pada akhirnya memasuki sebuah kegelapan malam.
Waktu terus berputar sampai beranjak dan memasuki keheningan malam yang kosong. Pada jam 20.00 wib datanglah saudara perempuan aku yang berrnama riza bersama seorang temannya yang bernama Sammy (nama asli). Riza adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi ternama dikota Palembang dan Sammy adalah seorang wanita karier yang pekerjaannya sebagai seorang asisten manager pada sebuah dealer dan Sammy ini merupakan saudara sepupu surya yang pada saat itu pacar baru riza dan si surya ini pekerjaannya sebagai pilot disebuah maskapai penerbangan diindonesia. Katanya sich Sammy dan surya begitu identitas dan pekerjaannya tetapi aku tidak percaya itu semua. Lalu aku dikenalkan sama Sammy oleh Riza. Disini terjadi peristiwa keganjilan lagi pada saat aku dan Sammy bersalaman. Pada saat saya bersalaman ada sebuah energy hitam yang mau mempengaruhi saya pada saat itu tetapi dikarenakan saya mau melihat lebih jelas apa dan tujuan Sammy tersebut maka saya disitu pura-pura saja bodoh. Padahal Sammy tersebut saya tahu orang yang mempunyai pegangan ilmu tetapi ilmu tersebut didapatkan dengan cara berguru dengan seseorang. Yang saya ketahui ilmu gaib ada 3 jenis yang pertama ilmu gaib itu diturunkan secara turun temurun, yang kedua ilmu gaib itu dipelajari dari seorang guru, dan yang terakhir ilmu gaib tersebut diperjual-belikan.
Setelah itu saya, riza, dan Sammy makan malam dan pada saat itu menu yang saya mau adalah sate kambing. Saat sate kambing tersebut dihidangkan di atas meja si Sammy ini makan dengan cara melepaskan satenya dari lidinya menggunakan sendok. Setahu saya kalau makan sate itu lebih enak langsung digigit dari lidinya itu baru namanya makan sate. Disini timbul sebuah kecurigaan lagi apakah Sammy memakai susuk, soalnya setiap perkataan Sammy ini selalu dituruti oleh riza dan perkataan aku tidak digubris sama sekali padahal aku ini kan adik kandungnya….ehmmm….tapi biarlah riza berbuat begitu sama aku dikarenakan aku tahu saat itu dia masih terpengaruh oleh Sammy. Setelah kami selesai makan malam, kami langsung menuju rumah riza untuk berteduh dan beristirahat.
Pada saat Jam 22.30 wib, kenapa Sammy belum pulang??? Lalu aku bertanya dengan riza kenapa Sammy tidak pulang. Lalu apa jawaban dari riza dia takut pulang dikarenakan ada duit ditasnya 500 juta dari omset penjualan mobil pada hari itu. Lalu saya diam saja mendengar penjelasan itu tetapi fikiran saya tetap tidak percaya sama sekali. Pada jam 22.45 Sammy dan riza pergi ke warung sebentar untuk membeli minuman dan roti untuk besok paginya. Dan pada saat itu juga kesempatan saya untuk memeriksa tas yang Sammy bawa tersebut apakah benar ada duit sebesar itu dalam tasnya. Tetapi apa kenyataannya hanya puluhan lembar kertas putih saya yang berada ditas Sammy tersebut. Hal ini menambah rasa curiga aku terhadap Sammy tetapi aku disini pura-pura merasa bodoh dan pura-pura terpengaruh oleh semua omongan Sammy tersebut.
Pada jam 23.00 sammy dan riza pulang dari toko. Setelah itu kami bersiap-siap untuk tidur. Posisi kami tidur yaitu saya berada diruang depan dan riza bersama Sammy berada diruang tengah dalam kondisi lampu dimatikan. Pada kondisi inilah kesempatan saya untuk melakukan penerawangan terhadap hal yang ganjil tersebut. Dengan memakai celana dalam saja dengan dilapisi sebuah sarung dengan telanjang dada saya melakukan prosesi itu dalam keadaan terbaring telentang. Pada saat itu riza dan Sammy masih berbincang-bincang hingga pada akhirnya pukul 24.00. lalu pada saat perbincangan itu Sammy menyuruh riza untuk melihat aku apakah sudah tidur apa belum dan dijawab riza, adik aku sudah tidur Sammy. Mereka tidak tahu sebenarnya jasad saya sich tidur tetapi roh saya tidak tidur dan berada dirumah itu untuk melihat mahluk apa pegangan dari Sammy tersebut hingga pada akhirnya pukul 01.00. pada jam 01.00 melintas didepan saya sesosok bayanyan pria tinggi hitam melintas dan memasuki rumah saudara perempuan aku. Pada saat itu dalam fikiran saya kenapa mahluk astral ini datang padahal tidak dijemput, lalu saya biarkan dia masuk dan berpura-pura hal itu tidak terjadi dan supaya tidak ketahuan sama mahluk astral ini. Dan pada saat itu juga Sammy dirasuki oleh mahluk astral ini….

bersambung.......

Tidak ada komentar: